Skip to main content

Cara Hemat Biaya Pesta Ulang Tahun Anak dengan Dekorasi Sendiri

Merupakan sebuah kebiasaan yang saat ini sering dilakukan oleh orang tua kepada anaknya untuk merayakan ulang tahun buah hati anda, di mana sikecil  meniup lilin bersama dengan teman-temannya bernyanyi riang dan menikmati kue dan makanan serta beraneka ragam permen-permen yang manis.

Tapi terkadang yang menjadi sebuah masalah adalah bagaimana caranya menyiapkan pesta ulang tahun yang menarik dengan biaya yang sangat terjangkau.

Kali ini saya akan memberikan tips bagaimana cara ampuh untuk menghemat biaya pesta ulang tahun si kecil dengan suasana yang sangat menyenangkan bagi si kecil dan juga teman-temannya ikutin tips ini sekarang juga.

Faktanya adalah banyak pesta ulang tahun anak-anak yang hebat dan luar biasa tidak membutuhkan banyak keriuhan dan juga biaya yang banyak beberapa pesta ulang tahun anak-anak terbaik dengan merayakannya menggunakan DIY sederhana..

Kuncinya adalah bagaimana kita dapat menciptakan kegiatan-kegiatan yang disukai anak Anda dan kemudian mencoba memunculkan ide-ide pesta ulang tahun yang dapat memasukkan minatnya berikut adalah tips bermanfaat untuk mengadakan pesta anak-anak dengan anggaran atau biaya yang super murah

1. Rayakan ulang tahun tanpa menyewa tempat

Rayakan ulang tahun tanpa menyewa tempat
Rayakan ulang tahun tanpa menyewa tempat

Pertama, Anda bisa merayakan ulang tahun anak anda dengan memberikan kejutan di sekolah caranya cukup mudah anda cukup mau berkonsultasi dengan gurunya Apakah anda bisa membawa kue dan kejutan kecil ke sekolah dan memberikan kejutan kepada buah hati anda tentu itu akan menjadi hal yang menyenangkan dan menghemat biaya

Baca juga : Tips Mendekorasi Interior Minimalis dengan Aturan Dasar

Anda bisa menyiapkan 1 kue dan beberapa puding untuk diberikan kepada teman-temannya sebagai bentuk rasa syukur ulang tahun anak Anda anak Anda juga akan menikmati perayaan tersebut sambil berfoto Ria bersama teman-temannya Jangan lupa untuk membawa beberapa balon yang lucu dan 1 kado untuk anak-anak.

Kedua, Anda bisa merayakan pesta ulang tahun anak Anda dirumah baik dalam ruangan maupun di taman teras belakang rumah anda, dengan menyiapkan pemanggangan dan juga beberapa makanan yang bisa dibakar bersama keluarga menikmati canda tawa bersama teman-temannya Jangan lupa untuk menyediakan makanan makanan manis bagi anak-anak teman anda yang akan datang ke rumah. tetap menikmati makanan kesukanya tampa berlebihan .

2. Buat Dekorasi sendiri

Dekorasi ulang tahun buatan sendiri (DIY)

Tidak ada yang seindah dari seni anak-anak untuk digunakan sebagai hiasan di pesta ulang tahun bentuk anak Anda memotong beberapa kertas menjadi bentuk yang menarik dan siapkan juga glitter dan juga lem serta gambar-gambar yang lucu untuk bisa dihias di pesta ulang tahun anak Anda.

Baca juga : 17 Ide Dekorasi 17 Agustus HUT RI untuk Rumah, Sekolah dan Kantor

Selain itu siapkan beberapa balon juga menarik dan juga bunga origami kertas warna-warni sehingga anak-anak bisa menyiapkan dekorasinya bersama teman-teman dan juga Anda ini tentu akan sangat menghemat biaya Ketika anda ingin merayakan ulang tahun anak anda.

3. Pilih tema ulang tahun untuk dapat menentukan yang ingin di beli

Tentukan tema dekorasi

Terkadang kita bingung ingin menggunakan tema apa saat si kecil berulang tahun untuk itu, Pilihlah tema pesta ulang tahun anak-anak Anda yang menyenangkan bagi anda dan juga anak Anda.

Kita dapat memutuskan ide yang menyenangkan untuk pesta dan melakukan dengan harga yang murah di rumah. Apakah anda memutuskan untuk mengadakan pesta anak-anak di rumah dengan permainan yang menyenangkan, mengajak anak-anak keluar untuk beberapa permainan pesta di luar ruangan, atau menyimpan beberapa kerajinan tangan untuk pesta kerajinan anak yang menyenangkan, memilih tema pesta anak-anak yang favorit.

Baca juga : 5 Ornamen Khas Ramadhan ini Siap Menghiasi Ruangan

Dan jika anda sudah menentukan tema tentu sangat mudah bagi anda untuk membeli sesuatu sesuai dengan kebutuhan pesta ulang tahun si kecil tidak akan ada barang yang mubazir atau barang yang tidak dibutuhkan.

4. Buat Suasana Selalu Menyenangkan

Sekecil apapun, suasana menyenangkan adalah tujuan utama

Perencanaan yang tepat akan memudahkan anda dalam menghemat segala pengeluaran, salah satunya adalah perencanaan di mana anda bisa membuat suasana selalu menjadi menyenangkan jika Anda memilih merayakan pesta ulang tahun si kecil di luar ruangan atau di taman. Anda bisa menyiapkan beberapa alat olahraga seperti alat permainan bulu tangkis kemudian, petak umpet dan sebagainya Anda juga bisa menyiapkan beberapa pertunjukan yang spesial seperti pertunjukan tarian nyanyian yang dilakukan oleh teman dan juga anak Anda ini akan menyenangkan.

Itu dia beberapa tips menarik Bagaimana caranya kita menghemat biaya dengan seminimum mungkin, ketika anak Anda merayakan ulang tahunnya bersama dengan teman-temannya. semoga bermanfaat dan semoga yang melihat artikel ini dapat merayakan ulang tahun anak anda dengan penuh kebahagiaan.
Salam dari Arsitur : Terima kasih sudah berkunjung di website ini. ARSITUR berkomitmen untuk memberikan artikel terbaik dan selalu update dengan informasi terbaru. Kami akan sangat senang apabila Anda turut membantu mengembangkan website ini dengan cara like FANSPAGE FACEBOOK, subscribe kami di YOUTUBE atau share artikel ini untuk bisa menjangkau lebih banyak pembaca. Terima kasih
Himbauan Berkomentar: Silahkan berkomentar dengan sopan, apabila ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan, apabila ingin berkomunikasi lebih jauh, promosi atau kerja sama silahkan email ke arsiturstudio@gmail.com dan kami siap membantu.
Buka Komentar
Tutup Komentar