Skip to main content

Inspirasi Warna Cat Dapur Favorit Sepanjang Masa


Memilih warna cat dapur yang tepat adalah cara terbaik untuk mengubah suasana di dapur, tidak ada renovasi, tidak ada konstruksi, hanya perlu cat dan kuas. Merubah suasana dengan mengganti warna cat pada dinding dapur, kita dapat memberikan suasana yang sangat berbeda.

Jika Anda bingung untuk menentukan warna apa yang cocok untuk dapur Anda atau Anda yang bingung ingin mencari referensi warna apa yang terbaik untuk dapur, kali ini Arsitur akan memberikan beberapa referensi warna cat yang cantik yang bisa anda aplikasikan di dapur kesayangan Anda.

Blue Marine - Biru Laut

Warna cat dapur biru laut

Warna biru laut yang gelap dan kuat akan membuat dapur berada di ruang terbuka dan terasa lebih formal daripada warna terang tanpa ada kesan murung dan gelap seperti warna hitam. Jika Anda menggunakan warna cat dapur blue marlin ini dapat membuat kesan yang elegan serta terkesan lebih formal. Anda sangat bisa memadupadankan warna perabotan ataupun furniture lainnya dengan berwarna putih krem ataupun berwarna hitam dan coklat sangat cocok untuk dipadukan dengan warna biru laut ini.

Coral - Merah Jambu

Warna cat dapur merah jambu

Warna merah jambu koral di dapur membuat suasana seperti nuansa liburan sepanjang tahun. Dengan material rotan dan staples bambu serta lapisan cat merah muda yang ceria, sangat unik, ceria, dan unik tanpa terlalu berlebihan. Ini menunjukkan kesan dimana warna cat dapur akan terlihat sangat menyenangkan ketika Anda sedang memasak.

Baca Juga : Kombinasi 3 Warna pada Ruangan

Beby Blue - Biru Lembut

Warna cat dapur biru lembut

Dapur yang dirancang dengan warna biru lembut untuk anda yang ingin mengutamakan kenyamanan. Kabinetnya menenangkan karena menggunakan warna beby blue atau warna biru tipis yang sangat lembut. Apalagi menggunakan desain kabinet lengkung akan menambah kepribadian lembut, manis dan jauh dari kesan panasnya dapur. Warna cat dapur beby blue mungkin cocok dipilih oleh ibu muda yang memiliki kepribadian lembut.

Matte Black - Hitam Dop

Warna cat dapur hitam dop/matte

Tidak ada warna yang lebih seksi daripada hitam dop dalam hal warna cat dapur. Ini akan sangat terlihat ketika Anda menutupi bagian bawah lemari dengan hiasan sedikit warna emas. Kesan masif dari warna cat dapur hitam matte ini akan diubah menjadi warna sexy oleh garis emas yang tipis ditambah warna kayu muda yang lembut.

Baca juga : Warna yang Dihindari di Kamar Tidur

Sage Green - Hijau Telur Asin

Warna cat dapur hijau telur asin

Dibandingkan mengecat semua lemari atau dinding dapur, cobalah dengan warna hijau pada bagian dinding yang lebih menonjol. warna  hijau ini sangat direkomendasikan untuk aksen pada warna cat dapur Anda.  Warna ini menambah kuat nuansa dapur yang sempurna. Rak kaca hijau dan mangkuk hijau besar membuat karakter desain dan konsep warna yang digunakan semakin jelas.

Wine Red - Merah anggur

Warna cat dapur merah anggur

Nikmati kesan glamour dengan warna anggur merah tua yang sangat mengkilap. Warna cat dapur merah anggur yang kuat dan masif ini menambah kedalaman desain dan kesan glamor. Jika Anda adalah orang yang mencintai warna yang begitu mencolok dengan kilaunya, maka warna merah anggur ini sangat cocok untuk anda aplikasikan di dapur anda. jika anda masih bingung seperti apakah warna ini akan menyatu di dapur Anda, maka gambar di atas ini akan menjadi sebuah inspirasi untuk anda.  Coba terapkan warna ini pada cat kabinet dapur.

Baca juga : Warna Netral Terbaik Untuk Setiap Ruangan - Menurut Desainer Interior

Cream - Krem

Warna cat dapur krem

Jika warna putih terasa terlalu biasa untuk Anda, pilihlah warna krem. Warna ini masih terasa ringan dan cerah, tetapi ada nada yang lebih hangat yang akan membuat dapur Anda terasa lebih menarik. Kami menyukai bagaimana ini melembutkan elemen industri dari dapur. Tentunya, warna cat dapur krem sangatlah netral untuk dapur dan juga terlihat lebih bersih. Selain itu sangat mudah untuk mencari furniture yang cocok untuk ditaruh dan dipasangkan dengan warna ini.

Blush Pink - Pink Lembut

Warna cat dapur pink lembut

Warna cat dapur merah muda yang lembut dan halus yang memberikan sentuhan keuletan dan terlihat sangat bagus ketika dipasangkan dengan garis geometris bangunan yang lebih modern dan ramping. Di dapur yang di beri garis-garis modern dan nada warna akan terasa segar dan modern, sedangkan warna merah muda membuatnya terasa terbuka dan cerah.

Demikianlah mengenai Inspirasi Warna Cat Dapur Favorit Sepanjang Masa. Jika Anda memiliki rencana untuk membuat dapur kami siap membantu membuatkan gambar sesuai dengan keinginan Anda. Silahkan hubungi nomor yang sudah tertera atau email ke arsiturstudio@gmail.com.

Referensi :

  • https://www.housebeautiful.com/
Salam dari Arsitur : Terima kasih sudah berkunjung ke ARSITUR. Kami berkomitmen untuk memberikan artikel terbaik dan selalu update. Kami juga melayani JASA GAMBAR DAN DESAIN MURAH BERKUALITAS. Bantu kami mengembangkan website ini dengan cara like FANSPAGE FACEBOOK, subscribe kami di YOUTUBE atau share artikel ini kepada teman-teman lainnya. Terima kasih
Himbauan Berkomentar: Silahkan berkomentar dengan sopan, apabila ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan, apabila ingin berkomunikasi lebih jauh, promosi atau kerja sama silahkan email ke arsiturstudio@gmail.com dan kami siap membantu.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->