Skip to main content

Plugin Mirror untuk Sketchup Semua Versi

Hai, kali ini saya ingin membagikan plugin mirror untuk sketchup semua versi, mulai dari 8, 2013, 2014, 2015, 2016, 2017, 2019. Suatu plugin esensial untuk kerja yang lebih efisien. Berikut cara pasangnya :

1. Unduh filenya DI SINI
2. Ekstrak dan taruh isinya di C:\Users\user\AppData\Roaming\SketchUp\SketchUp 2016\SketchUp\Plugins (nama user yang digaris bawah mungkin beda tiap pc)

Letakan plugin di sini
  
3.Buka sketchup 2016, maka plugin akan muncul

plugin mirror di sketchup

Selamat mencoba, terima kasih 
Password : desvart

Cara menggunakan plugin mirror adalah dengan pilih object, klik ikon mirror, tentukan arah axisnya dan ketika muncul dialog delete original, pilih no.


Tools mirror plugin ini sangat berguna untuk mempercepat bekerja dengan sketchup, layaknya menggambar di aplikasi CAD, mirror juga penting untuk aktivitas modeling, apalagi untuk membuat bentuk-bentuk simetris.

Salam dari Arsitur : Terima kasih sudah berkunjung di website ini. ARSITUR berkomitmen untuk memberikan artikel terbaik dan selalu update dengan informasi terbaru. Kami akan sangat senang apabila Anda turut membantu mengembangkan website ini dengan cara like FANSPAGE FACEBOOK, subscribe kami di YOUTUBE atau share artikel ini untuk bisa menjangkau lebih banyak pembaca. Terima kasih
Oldest Post
Himbauan Berkomentar: Silahkan berkomentar dengan sopan, apabila ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan, apabila ingin berkomunikasi lebih jauh, promosi atau kerja sama silahkan email ke arsiturstudio@gmail.com dan kami siap membantu.
Buka Komentar
Tutup Komentar