Skip to main content

Daftar Harga Buis Beton Tahun 2020

Buis beton merupakan beton cetak yang berbentuk tabung dengan lubang di tengahnya. Fungsi buis beton biasanya digunakan untuk membuat gorong-gorong dan saluran air bawah tanah. Buis beton juga bisa digunakan untuk membuat septick tank dan lubang peresapan.

Daftar Harga Buis Beton Tahun 2020
Daftar Harga Buis Beton Tahun 2020


Berapa harga buis beton ? pertanyaan tersebut sering muncul ketika kita ingin merencanakan anggaran proyek atau ingin membuat septick tank di rumah. Harga buis beton bervariasi sesuai dengan ukurannya. Semakin besar biasanya semakin mahal dan tergantung dengan kualitas betonnya. Berikut adalah daftar harga buis beton tahun 2020 :

DAFTAR   HARGA BUIS BETON TAHUN 2020
NO MATERIAL SATUAN HARGA
1 Buis beton Diameter 25 x 75 bh 89.600,00
2 Buis beton Diameter 30 x 75 bh 113.900,00
3 Buis beton Diameter 50 x 75 bh 201.000,00
4 Buis Beton diameter 80 cm bj 156.500,00
5 Buis Beton diameter 25 cm bj 85.000,00
6 Buis Beton diameter 50    cm bj 95.000,00
7 Buis Beton diameter 100 cm bj 250.000,00


**Catatan : Jika menggunakan smartphone, putar layar untuk melihat tabel secara penuh. Aktifkan rotasi layar untuk melihat tabel daftar harga secara penuh. Harga di atas diperbarui tahun 2020.

Harga buis beton biasanya dihitung dalam satuan buah atau biji. Buis beton juga dapat ditumpuk bersusun jika diperlukan. Ukuran yang presisi memudahkan kita menyusun tabung dari kumpulan buis beton. Satu Buis beton Diameter 50 dengan tinggi 75    cm dijual dengan harga Rp 201.000,00 per buahnya.

Buis beton dibuat dengan cetakan beton dan dilakukan di pabrik sehingga memiliki ukuran dan kualitas yang presisi. Buis beton menggunakan beton pra cetak yang sudah kering sehingga diap digunakan di lokasi proyek.

**Catatan : Harga yang tersaji di atas adalah hasil rata-rata survey yang kami lakukan di beberapa toko di beberapa kota besar di Indonesia. Maka akan sangat wajar jika ada perbedaan harga di wilayah masing-masing meskipun tidak terlalu banyak.

Dengan adanya buis beton akan mempermudah dalam mengerjakan gorong-gorong dan tidak perlu banyak mengecor beton di lokasi. Hal ini akan sangat membantu sekali ketika mengerjakan saluran air yang lembab, dimana sulit mengecor beton.

Buis beton juga sering digunakan untuk membuat septick tank. Biasanya menggunakan 3-4 buah buis beton untuk rumah tinggal dengan 2 buah kamar mandi. Buis beton juga dijual dengan tutupnya sehingga bisa menutup lubang dengan sempurna.

Demikianlah daftar harga buis beton tahun 2020. Jika sahabat senang membaca artikel seperti ini silahkan untuk melakukan share di media sosial masing-masing atau berikan komentar pada kolom komentar di bawah ini.
Salam dari Arsitur : Terima kasih sudah berkunjung ke ARSITUR. Kami berkomitmen untuk memberikan artikel terbaik dan selalu update. Kami juga melayani JASA GAMBAR DAN DESAIN MURAH BERKUALITAS. Bantu kami mengembangkan website ini dengan cara like FANSPAGE FACEBOOK, subscribe kami di YOUTUBE atau share artikel ini kepada teman-teman lainnya. Terima kasih
Himbauan Berkomentar: Silahkan berkomentar dengan sopan, apabila ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan, apabila ingin berkomunikasi lebih jauh, promosi atau kerja sama silahkan email ke arsiturstudio@gmail.com dan kami siap membantu.
Buka Komentar
Tutup Komentar