--> Skip to main content

6 Hal di Rumah yang Harus Dibersihkan Lebih Sering

Kebanyakan orang cukup hanya membersihkan meja, membuang sampah, mungkin mengepel lantai. Tetapi ada banyak hal kecil di rumah Anda yang harus Anda bersihkan lebih sering lagi. Berikut adalah 6 hal yang mungkin Anda lewatkan :

6 Hal di Rumah yang Harus Dibersihkan Lebih Sering

1. Tempat Sampah

Tempat sampah Anda mungkin adalah salah satu tempat paling kotor di rumah Anda, karena tempat Anda menyimpan sampah. Bersihkan dan disinfeksi tempat sampah Anda secara teratur untuk menjaga dapur Anda dari pertumbuhan kuman.

2. Sofa

Sofa Anda dapat mengumpulkan semua kotoran dari pakaian Anda dan semua remah-remah dari makanan ringan, menjadikannya salah satu furnitur paling kotor di rumah Anda. Bersihkan sofa Anda secara teratur, dan jangan lupa bantal di bawahnya.

3. Wastafel Dapur

Piring kotor, panci, peralatan, sisa makanan menjadikan mudah bagi banyak bakteri untuk menumpuk di wastafel dapur Anda. Dan di situlah Anda harus membersihkan makanan dan piring yang Anda makan. Bersihkan wastafel Anda secara teratur menggunakan cairan pembersih serba guna.

4. Gagang pintu dan sakelar lampu

Ini adalah beberapa tempat yang paling banyak disentuh di rumah Anda. Bahkan jika Anda mencuci tangan secara teratur, minyak dan kuman mudah menumpuk di sini. Pastikan Anda membersihkannya secara teratur dengan larutan disinfektan.

5. Shower dan tirai shower

Lingkungan lembab adalah kondisi pertumbuhan ideal untuk jamur dan jamur. Bersihkan shower Anda secara menyeluruh dengan menyeka dinding, lantai atau bak mandi, dan tirai pintu atau shower dengan larutan pembersih. Jangan lupa membersihkan nat lantai dan ubin dengan kuas.

6. Karpet

Karpet bisa menjadi magnet untuk kotoran dan debu, dan sebagian besar pemilik rumah bisa lupa untuk membersihkannya secara teratur. Gunakan vacuum cleaner dengan lampiran kuas untuk membersihkan karpet Anda. Jika tidak ada vacuum, Anda bisa menggunakan sapu lidi untuk membersihkannya.

Demikianlah mengenai 6 Hal di Rumah yang Harus Dibersihkan Lebih Sering. Apakah Anda Kewalahan? Cara lain yang bagus untuk menjaga rumah Anda tetap bersih adalah dengan menyewa pembersih seperti layanan GoClean yang bisa Anda pesan melalui smartphone.



Salam dari Arsitur : Terima kasih sudah berkunjung ke ARSITUR. Kami berkomitmen untuk memberikan artikel terbaik dan selalu update. Kami juga melayani JASA GAMBAR DAN DESAIN MURAH BERKUALITAS. Bantu kami mengembangkan website ini dengan cara like FANSPAGE FACEBOOK, subscribe kami di YOUTUBE atau share artikel ini kepada teman-teman lainnya. Terima kasih
Himbauan Berkomentar: Silahkan berkomentar dengan sopan, apabila ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan, apabila ingin berkomunikasi lebih jauh, promosi atau kerja sama silahkan email ke arsiturstudio@gmail.com dan kami siap membantu.
Buka Komentar
Tutup Komentar