Sayembara Desain Arsitektur kali ini diselenggarakan oleh Climate Architect BETZLER dan Hochschule Neubrandenburg, pada bulan Maret 2019. Sayembara Desain Arsitektur Green Wins 2019 adalah Sayembara Arsitektur yang akan mengajak para Mahasiswa Arsitektur/Desain (D3/S1/S2) di Universitas di Seluruh Indonesia untuk bergabung dan raih kesempatan memenangkan perjalanan gratis ke Hongkong, dan beasiswa studi di Jerman!

Sayembara Desain Arsitektur Green Wins 2019

Sayembara Desain Arsitektur Green Wins 2019
Sayembara Desain Arsitektur Green Wins 2019

Sayembara Desain Arsitektur Green Wins 2019 adalah Kompetisi Open Source pertama yang digelar untuk mahasiswa di seluruh dunia dengan tema Arsitektur Hijau.

Sayembara Desain Arsitektur Green Wins 2019 Berhadiah Jalan-jalan dan Beasiswa ke Luar Negeri

DEADLINE: 11 Maret 2019

GREEN WINS - KOMPETISI DESAIN ARSITEKTUR


Ayo bergabung dan raih kesempatan memenangkan perjalanan gratis ke Hongkong, dan beasiswa studi di Jerman! Dalam kompetisi desain rumah ramah lingkungan.

GRATIS! dan terbuka hanya untuk Mahasiswa Arsitektur/Desain di Universitas di Seluruh Indonesia. (D3/S1/S2) .

Kalian bisa dapat kesempatan bergabung dalam Green Wall Project - sebuah proyek pembangunan rumah ramah lingkungan yang akan dilaksanakan di Pulau Jawa.

Dan untuk semua tim yang mengirimkan desain yang memenuhi kriteria lomba, akan diberikan sertifikat dari Betzler Development, Germany.

Registrasi di:
bit.ly/afindo2019

Info lomba lebih lanjut:
089613739937 (Leni)
bit.ly/greenwinsdocuments

Shape your future, then help others!