Skip to main content

Harga Jasa Gambar 3D

Gambar 3 dimensi atau gambar 3D sudah menjadi hal yang biasa di dunia desain. Klien jaman now pasti meminta gambar 3D setiap kali kita menawarkan jasa desain. Ini dikarenakan gambar 3D lebih mudah dimengerti oleh orang awam dan bisa digunakan untuk promosi bagi pengembang. Gambar 3D dinilai sangat efektif menggambarkan suasana eksterior maupun eksterior.

harga gambar 3d
Gambar 3D Interior


Harga gambar 3D biasanya bervariasi dan dihargai per view atau per 1 tampilan. Harga gambar 3 dimensi render vray biasanya berkisar antara 300 ribu hingga 1 juta perview tergantung kualitas gambar yang dihasilkan.

Sementara untuk video suasana 3 dimensi biasanya dihargai 500 ribu hingga 1 juta rupiah per menitnya.  Dengan menggunakan video pastinya desain lebih jelas lagi dan lebih mudah ditangkap oleh orang awam dan calon pembeli.

Nah, kenapa harga gambar 3D dihargai begitu tinggi ? Berikut adalah beberapa alasannya yang mungkin akan membuat semuanya menjadi masuk akal.

1. Gambar 3D dibuat menggunakan perangkat komputer dengan spesifikasi tinggi yang harganya juga diatas rata-rata.
2. Software 3D seperti sketchup, 3D Max, Maya, dll harganya juga sangat mahal. Belum lagi jika harus dirender dengan vray dan tambahan aplikasi photoshop yang jika ditotal harganya mencapai puluhan juta rupiah.
3. Desain 3D levelnya lebih sulit daripada desain 2D, sehingga pengerjaannya juga lumayan memakan waktu untuk menyelesaikannya.
4. Orang yang mengerjakan biasanya memang dari kalangan profesional dan tak jarang telah menempuh pendidikan dan pengalaman yang cukup lama hingga bisa menjadi seorang 3D artist.

Nah, itu dia kira-kira tentang harga dan jasa gambar 3D yang belakangan ini sering terllibat dalam proyek-proyek swasta maupun proyek pemerintah. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan bagi pembaca sekalian.
Salam dari Arsitur : Terima kasih sudah berkunjung ke ARSITUR. Kami berkomitmen untuk memberikan artikel terbaik dan selalu update. Kami juga melayani JASA GAMBAR DAN DESAIN MURAH BERKUALITAS. Bantu kami mengembangkan website ini dengan cara like FANSPAGE FACEBOOK, subscribe kami di YOUTUBE atau share artikel ini kepada teman-teman lainnya. Terima kasih
Himbauan Berkomentar: Silahkan berkomentar dengan sopan, apabila ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan, apabila ingin berkomunikasi lebih jauh, promosi atau kerja sama silahkan email ke arsiturstudio@gmail.com dan kami siap membantu.
Buka Komentar
Tutup Komentar