Skip to main content

Sayembara Nasional Arsitektur 2018 "Desain Monumen Budaya Bangsa"

DEADLINE: 23 Agustus 2018

Sayembara Arsitektur kali ini diadakan bertepatan dengan Temu Karya Ilmiah Mahasiswa Arsitektur Indonesia (TKI MAI) yang ke-34 di Sulawesi Tengah. Sayembara Desain Monumen Budaya Bangsa 2018 adalah Lomba Desain yang digelar dengan tema: "Desain Monumen Budaya Bangsa".

Sayembara Nasional Arsitektur 2018 "Desain Monumen Budaya Bangsa"
Sayembara Nasional Arsitektur 2018 "Desain Monumen Budaya Bangsa"


Sayembara desain ini terbuka bagi seluruh Mahasiswa Arsitektur di Indonesia. Segera daftarkan tim kalian dan rebut kesempatan untuk mendapatkan total hadiah sebesar 27,5 Juta Rupiah.
Sayembara Desain Monumen Budaya Bangsa 2018 Berhadiah Total 27,5 Juta Rupiah

Dalam acara TKI MAI 34 Sulawesi Tengah
Mempersembahkan:

SAYEMBARA NASIONAL ARSITEKTUR

"Desain Monumen Budaya Bangsa"


Sayembara ini terbuka bagi seluruh Mahasiswa Arsitektur di Indonesia, jadi ayo segera daftarkan tim kalian sebelum tanggal 23 Agustus 2018 dan rebut kesempatan untuk mendapatkan total hadiah sebesar Rp. 27.500.000,-

5 finalis terpilih karyanya akan dipamerkan pada kegiatan ARCHSPACE TKI MAI 34 Sulteng.

Selamat berkompetisi!
Link download TOR & FORM >> Download TOR & Form

More info:

Contact
NASKUR : 082217393248
AFANDI : 085824822054
Email
sayembaramonumenbudayabangsa@gmail.com

Sumber (Source Link) : Instagram Penyelenggara
Salam dari Arsitur : Terima kasih sudah berkunjung ke ARSITUR. Kami berkomitmen untuk memberikan artikel terbaik dan selalu update. Kami juga melayani JASA GAMBAR DAN DESAIN MURAH BERKUALITAS. Bantu kami mengembangkan website ini dengan cara like FANSPAGE FACEBOOK, subscribe kami di YOUTUBE atau share artikel ini kepada teman-teman lainnya. Terima kasih
Himbauan Berkomentar: Silahkan berkomentar dengan sopan, apabila ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan, apabila ingin berkomunikasi lebih jauh, promosi atau kerja sama silahkan email ke arsiturstudio@gmail.com dan kami siap membantu.
Buka Komentar
Tutup Komentar