Skip to main content

Menghitung Jumlah Kursi di Ruangan

Pernahkah Anda berpikir, seberapa banyak kursi yang diperlukan untuk ruang makan di rumah Anda ? Lalu berapakah jumlah kursi yang diperlukan di ruang tamu ? Simak penjelasannya sebagai berikut ini.

Menghitung Jumlah Kursi di Ruangan
Menghitung Jumlah Kursi di Ruangan (img: interiorc.com)


Bagaimana cara Anda menjamu orang lain di rumah Anda ? apakah dengan mengajaknya duduk di teras atau duduk di ruang tamu ? Lalu jika Anda mengundang sahabat untuk makan di rumah Anda ? Berapa kira-kira kursi yang diperlukan ?

Idealnya, jumlah kursi adalah sepadan dengan jumlah penghuni utama. Taryn Willford at Apartment Therapy menyarankan aturan praktis yang sederhana, berdasarkan peraturan dari desainer rumah Elaine Griffin, untuk menghindari masalah tentang jumlah kursi :

Jumlah Kursi Ruang Tamu ≥ Jumlah Kursi Ruang Makan


Jika meja makan Anda memiliki ruang untuk lima orang, sediakanlah lima tempat yang nyaman untuk duduk di ruang tamu Anda. Itu bisa berarti sofa yang memiliki tiga kursi dengan beberapa kursi santai, atau mungkin sofa yang lebih besar yang duduk empat dengan kursi malas ke samping.

Jelas, rumah yang lebih kecil akan memiliki kasus yang lebih sulit dengan peraturan ini, tapi Anda mungkin bisa saja mengubah kursi makan Anda di sekitar dan menggunakan tempat duduk yang sama.

Demikianlah mengenai jumlah kursi di rumah, semoga bermanfaat. Silahkan berdiskusi. Terima Kasih.
Salam dari Arsitur : Terima kasih sudah berkunjung di website ini. ARSITUR berkomitmen untuk memberikan artikel terbaik dan selalu update dengan informasi terbaru. Kami akan sangat senang apabila Anda turut membantu mengembangkan website ini dengan cara like FANSPAGE FACEBOOK, subscribe kami di YOUTUBE atau share artikel ini untuk bisa menjangkau lebih banyak pembaca. Terima kasih
Himbauan Berkomentar: Silahkan berkomentar dengan sopan, apabila ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan, apabila ingin berkomunikasi lebih jauh, promosi atau kerja sama silahkan email ke arsiturstudio@gmail.com dan kami siap membantu.
Buka Komentar
Tutup Komentar