Skip to main content

ACTION 2018 Sayembara Desain Arsitektur BEACH CLUB

DEADLINE : 27 MARET 2018


"Architecture in Creativity and Exhibition" atau yang disingkat "ACTION", adalah ajang kreativitas bagi mahasiswa arsitektur untuk menuangkan karya desain imajinatifnya dalam bentuk Sayembara Desain Arsitektur. Tema sayembara yang akan diangkat pada kegiatan ACTION kali ini adalah “Beach Club”, yang akan menantang para pesertanya untuk menghasilkan desain bangunan dari “Beach Club” sesuai dengan fungsinya, namun dengan penyesuaian Arsitektur Nusantara.

ACTION 2018 Sayembara Desain Arsitektur BEACH CLUB

ACTION 2018 Sayembara Desain Arsitektur BEACH CLUB unud udayana bali
ACTION 2018 Sayembara Desain Arsitektur BEACH CLUB

DEADLINE : 27 MARET 2018


BEACH CLUB adalah suatu tempat yang dirancang sebagai tempat hiburan, berkumpul, bersantap, dan bersatai yang biasanya terletak dipinggir pantai atau memiliki akses view kearah pantai. Dengan sudut-sudut yang nyaman dibangun untuk kemudahan percakapan, area lounge untuk bersantai dan persembahan makanan dan minuman yang berkualitas menjadikan bangunan Beach Club cukup popular saat ini.

Seperti kalian ketahui Bali dikenal sebagai destinasi wisata dunia, Tidak heran bidang pariwisata sangat berkembang dan menjadi sumber pendapatan terbesar di Bali. Jika ditelaah lebih jauh banyak tempat eksotis yang belum eksplore. Salah satunya adalah pantai, seperti yang di ketahui Pulau BalI dikelilingi oleh lautan yang memiliki keanekaragaman akan karakteristik pantainya yang sangat indah. Sebab itu jika pantai dapat dikelola dengan baik akan menghasilkan peningkatan pendapatan.

Membangun tempat rekreasi seperti “Beach Club”, merupakan salah satu caranya, akan tetapi banyak “Beach Club” lebih mengarah pada bangunan modern tanpa menunjukan identitas budaya setempat. Padahal kebudayaan nusantara dapat memberi nilai tambah pada objek rekreasi tersebut. Oleh karena itu diadakannya sayembara desain ini dapat menghasilkan desain bangunan dari “Beach Club” dengan penyesuaian arsitektur nusantara.

BIAYA PENDAFTARAN :

EARLY BIRD : Rp. 100.000,00 ( 5 FEBRUARI – 16 FEBRUARI 2018 )
PENDAFTARAN NORMAL : Rp. 150.000,00 ( 17 FEBRUARI – 25 MARET 2018 )

TIMELINE :

5 Februari-25 Maret 2018 : Pendaftaran Via Online
17 Februari-25 Maret 2018 : Pendaftaran Langsung
27 Maret 2018 : Batas Akhir Pemasukkan Karya
29 Maret 2018 : Penjurian Tahap 1
31 Maret 2018 : Pengumuman Finalis
14 April 2018 :
~Presentasi Karya
~Pengumuman Pemenang
~Pembagian Hadiah

TOR, FORMULIR PENDAFTARAN DAN INFORMASI :

Website : http://actionunud.wordpress.com
Email : actionudayana@gmail.com
Facebook : Action Udayana 2018
Instagram : actionudayana18

DON’T MISS IT, TUNJUKAN KARYA TERBAIKMU SEBAGAI MAHASISWA ARSITEKTUR, DALAM SAYEMBARA “BEACH CLUB” ACTION UDAYANA 2018.

HADIAH JUTAAN RUPIAH MENANTI KALIAN.


CONTACT PERSON :

Surya : 085737047843/ godofthesun13
Bella : 083114237785/  bellathan09

SITUS RESMI
Salam dari Arsitur : Terima kasih sudah berkunjung di website ini. ARSITUR berkomitmen untuk memberikan artikel terbaik dan selalu update dengan informasi terbaru. Kami akan sangat senang apabila Anda turut membantu mengembangkan website ini dengan cara like FANSPAGE FACEBOOK, subscribe kami di YOUTUBE atau share artikel ini untuk bisa menjangkau lebih banyak pembaca. Terima kasih
Himbauan Berkomentar: Silahkan berkomentar dengan sopan, apabila ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan, apabila ingin berkomunikasi lebih jauh, promosi atau kerja sama silahkan email ke arsiturstudio@gmail.com dan kami siap membantu.
Buka Komentar
Tutup Komentar