Sinar Mas Land Young Architect Competition 2017

 

 

DEADLINE: 12 November 2017


Kompetisi Arsitek Muda atau Young Architect Competition 2017 kembali digelar oleh Sinar Mas Land ditujukan bagi para mahasiswa tingkat akhir, fresh graduate maupun arsitek muda.

Sebagai sebuah perusahaan properti terbesar dan terpercaya di Asia Tenggara, Sinar Mas Land mengajak para Arsitek Muda untuk mewujudkan potensi diri dan membangun masa depan bangsa.

Daftarkan diri kamu untuk mengikuti Sinar Mas Land Young Architect Competition 2017, panitia telah menyiapkan hadiah dengan nilai total hadiah sebesar Rp 450 juta dan kesempatan berkarier di Sinar Mas Land.

 

Sinar Mas Land Young Architect Competition 2017 Berhadiah Total 450 Juta Rupiah


Sinar Mas Land kembali menantang kamu semua para mahasiswa tingkat akhir, fresh graduate maupun arsitek muda untuk kembali berinovasi dalam membangun bersama kami.

Karena kami yakin hanya kamu para arsitek muda yang mampu mewujudkan potensi diri kamu untuk membangun masa depan bangsa.

Segera daftarkan diri untuk ikutan Sinar Mas Land Young Architect Competition 2017, karena ada total hadiah sebesar Rp 450 juta yang siap menemani mu berjalan menuju masa depan.

Jadi jangan sampai tertambat membangun mimpi mu jadi sebuah mahakarya! dan raih kesempatan berkarier di Sinar Mas Land, perusahaan properti terbesar dan terpercaya di Asia Tenggara.

 

TOTAL REWARDS


Raih hadiah spektakuler sebesar Rp 450.000.000 untuk 3 kategori sayembara, yaitu Komersial, Residential dan Digital Working Space.


Kontak : 021 572 0366
Web Resmi : https://goo.gl/y39Yaj